Berita Kalteng

Puluhan Personel Polisi Amankan Pelantikan Anggota DPRD Palangkaraya

Sebanyak 70 orang personel Polisi dari Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (14/8/2019) dikerahkan dalam pengamanan kegiatan Pelantikan

Puluhan Personel Polisi Amankan Pelantikan Anggota DPRD Palangkaraya
tribunkalteng.co/fathurahman
Personel Polres Palangkaraya saat mengamankan sidang paripurna pengambilan sumpah janji sebanyak 30 orang anggota DPRD Kota Palangkaraya yang baru, Rabu (14/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak 70 orang personel Polisi dari Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (14/8/2019) dikerahkan dalam pengamanan kegiatan Pelantikan Anggota DPRD Kota Palangkaraya yang baru hasil Pileg tahun 2019.

Sebanyak 30 orang anggota DPRD Kota Palangkaraya hasil Pileg 2019, menempati kursi DPRD Kota Palangkaraya yang dilantik secara resmi.

Dari 30 anggota DPRD Kalteng yang baru tersebut, sebanyak 13 orang adalah anggota DPRD lama yang terpilih kembali dan 17 orang adalah wajah baru yang ikut memenangi kontestasi di Pemilu tahun 2019.

Baca: BREAKING NEWS - Artis Rio Reifan Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Tak Jera untuk Ketiga Kalinya

Baca: Kematian Ruben Onsu Jadi Sasaran Utama, Teror ke Teman Ayu Ting Ting & Ivan Gunawan Bisa Ditangkal?

Baca: Ada Adegan Basah-basahan! Foto Maternity Irish Bella dan Ammar Zoni Kembali Beredar dan Jadi Sorotan

Mereka akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat selama lima tahun kedepan, sesuai dengan yang ditentukan oleh undang-undang.

Pelantikan ini juga berbarengan dengan pelantikan anggota DPRD lainnya seperti di Kotawaringin Timur dan DPRD Katingan.

Kabagops Polres Palangkaraya AKP Hemat Siburian, mengatakan, pengamanan pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kota Palangkaraya masa jabatan 2019-2024 dibekap Satbrimobda, Direktorat Sabhara dan Direktorat Pamobvit Polda Kalteng.

“Kami harapkan dengan pengamanan yang telah disiapkan, kegiatan pengucapan sumpah anggota DPRD Kota Palangkaraya dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. Kami maksimalkan pengamanan agar selama kegiatan semua berjalan baik,” tambah AKP Hemat Siburian.

Acara tersebut, dilaksanakan pukul 09.21 WIB yang dihadiri Wali Kota Palangkaraya, Wakil Wali Kota, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Palangkaraya, Dandim 1016/PLK, Kajari, Danyon Raider, penyelenggaraan Pemilu, SKPD, Perwakilan Partai serta tamu undangan.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved