Berita Banjarmasin

1.000 Biker Ikuti Balalah di Kota Bike Man Bersama Wali Kota, Ada Pemecahan Rekor Wadai Lempeng

Lebih 1.000 pecinta sepeda akan mengikuti Balalah dii Kota Bike - Man bersama Wali Kota Banjarmasin di acara Banjarmasin Night Rider 2019

1.000 Biker Ikuti Balalah di Kota Bike Man Bersama Wali Kota, Ada Pemecahan Rekor Wadai Lempeng
istimewa
Lebih 1.000 pecinta sepeda akan mengikuti Balalah dii Kota Bike - Man bersama Wali Kota Banjarmasin di acara Banjarmasin Night Rider 2019 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Lebih 1.000 pecinta sepeda akan mengikuti Balalah dii Kota Bike - Man bersama Wali Kota Banjarmasin di acara Banjarmasin Night Rider 2019 yang akan dilaksanakan 28 September mendatang.

"Rencananya start Best Western Hotel Banjarmaain pukul 19.30 Wita dan finish di rumah dinas Walikota Banjarmasin Jalan Dharma Praja," kata M Syahrin Noor, Humas Panitia Pelaksana acara rangkaian Kegiatan Festival Kampoeng Banjar, Senin (16/9/2019).

Dijelaskan Aldo, panggilsn akrabnya, peserta Balalah di Kota Bike - Man mendapat jersey dan berasal dari community, instansi pemerintah dan swasta, BUMN serta masyarakat pencinta olahraga sepeda.

Ditambahkan Marketing Communication Best Western Hotel Banjarmasin ini menambahkan, sebelumnya ada rangkaiannya dari pukul 15.00 Wita sampai pukul 22.00 Wita.

Baca: Viral Video Polisi Menemplok Kap Mobil di Pasar Minggu, Sopir Mau Kabur Hindari Razia Parkir Liar

Baca: BREAKING NEWS : Meski Suasana Gelap, Relawan dan Warga Tak Menyerah Cari Pemuda Diduga Tenggelam

Baca: Jadi Juri Indonesian Idol 2019, Maia Estianty Sebut Suami Ashanty, Anang Hermansyah Lebih Kejam

Baca: Tim Gabungan Dibantu Helikopter Water Boombing Jinakkan Api di Batas MH2T Perkantoran Gubernur

Aldo mengatakan, ada pun rangkaian kegiatan ada bazaar makanan tradisional, pemecahan rekor pembuatan kue lempeng raksasa terbanyak dan makan kue lempeng terbanyak dengan 1.000 peserta, mahalabiu bersama Dhani.

"Juga penampilan kesenian hampir punah, Balamut muda Muhammad Maulidan Anwar, hiburan , ACT Banjarmasin dan puncaknya pesta kembang api pukul 22.00 Wita," tandasnya.

Aldo berharap, warga Banjarmasin menghadiri acara rangkaian peringatan HUT Kota Banjarmasin ke-493 ini untuk meraimaikannya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved