Berita Banjarbaru

Gedung Baru BP2RD Diresmikan, Ini Harapan Wali Kota Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota H Darmawan Jaya Setiawan meresmikan Gedung BP2RD Kota Banjarbaru

Gedung Baru BP2RD Diresmikan, Ini Harapan Wali Kota Banjarbaru
istimewa/Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota H Darmawan Jaya Setiawan dan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Banjarbaru Rustam Effendi meresmikan Gedung B, BP2RD Kota Banjarbaru 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota H Darmawan Jaya Setiawan dan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Banjarbaru Rustam Effendi meresmikan Gedung B, BP2RD Kota Banjarbaru, senin (18/11/2019).

Gedung B ini adalah bangunan baru dua lantai yang terletak tepat di belakang kantor BP2RD. Lantai satu digunakan untuk mushola dan lantai dua digunakan untuk ruangan kerja yang terdiri dari ruang kabid dan Ruang staf.

Pembangunan gedung baru ini untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas pelayanan Badan Penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru yang selama ini telah memberikan memberikan pelayanan terbaik, bahkan mampu melampaui target penerimaan daerah yang diberikan oleh Wali Kota Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani berharap agar dengan gedung tambahan ini, BP2RD mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mampu meningkatkan kapasitas layanan karena ruangannya sangat representatif dan nyaman.

Guru Cabuli Siswa Sebuah SMAN di Tamban Baritokuala, Jebak Korban Via Whatsapp

Gebyar Sekolah Model, 18 sekolah model di Banjarmasin Unjuk Kebolehan

Gaun Ayu Ting Ting di ADI 2019 Disorot, Teman Ruben Onsu & Raffi Ahmad Jiplak Artis India Deepika ?

Kecelakaan Maut Motor Vs Truk Tangki di Bawah Jembatan Basirih, Rafi Tewas Ditempat Kejadian

Pada kesempatan ini, Wali Kota juga menyerahkan dua unit roda empat kepada dua Unit Pelaksana Tugas (UPT) di BP2RD untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelum peresmian gedung baru, H Nadjmi Adhani saat memimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada jajaran Badan Penerimana Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved