Kriminalitas Regional

Setelah Membunuh, Nurdin Usap Darah Sang Istri ke Wajah, Takut Dihantui Arwah Pernasaran Masitah

Setelah Membunuh, Nurdin Usap Darah Sang Istri ke Wajah, Takut Dihantui Arwah Pernasaran Masitah

Setelah Membunuh, Nurdin Usap Darah Sang Istri ke Wajah, Takut Dihantui Arwah Pernasaran Masitah
Sripoku.com/Camat Makakau Ilir
Jenazah Marsitah saat akan dievakuai ke dalam mobil ambulans untuk dibawa ke rumah duka di Desa Tanjung Besar mekakau Ilir OKU Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MUARADUA - Setelah Membunuh, Nurdin Usap Darah Sang Istri ke Wajah, Takut Dihantui Arwah Pernasaran Masitah

Pelaku Nurdin (35) yang membunuh istrinya Marsitah (30) di Pasar Mingguan (Kalangan) di Desa Tanjung Besar Kecamatan Mekakau Ilir, OKU Selatan dan sempat mengusapkan darah korban ke mukanya sebelum pergi meninggalkan tempat kejadian perkara atau TKP.

Mengusap darah korban ke mukanya itu dilakukan Nurdin lantaran mempercayai apabila ritual tersebut dilakukan maka kejadian horor seperti arwah istrinya tidak akan mendatanginya atau mengganggunya.

"Saya tahu dari teman, kalau mengusapkan darah korban ke mukanya tidak akan didatangi atau diganggu arwahnya," ujar Nurdin saat diwawancara Sripoku.com di Mapolres OKU Selatan, Jumat (13/12/2019) malam.

Video Ciuman Bertubi Betrand Peto pada Sarwendah Viral Lagi, Istri Ruben Onsu Sampai Begini

Karma Vidi Aldiano yang Sakit Kanker Ginjal Imbas Nyinyir Disinggung, Rossa Balas Warganet

Setelah kejadian tragis tersebut Nurdin pergi meninggalkan TKP sempat pulang ke rumahnya, sebelum melarikan diri ke kebun kopi miliknya yang tidak jauh dari Desa Tanjung Besar, Kecamatan Mekakau Ilir.

"Saya pulang ke rumah dulu, takut keluarga korban mengamuk saya pergi ke kebun," kata dia.

Nurdin mengungkapkan tega membunuh istrinya sendiri lantaran kalap istrinya tidak menuruti perintahnya yang melarang berteman dengan AS yang pernah mengajak korban pergi dari rumah beberapa bulan lalu.

"Dia sempat minggat dari rumah dengan alasan mau cari pekerjaan ke Bengkulu," ujarnya.

Aksi Kontroversi Betrand Peto Pegang Dada Sarwendah, Psikolog Sarankan Ini untuk Ruben Onsu

 Takut kembali ditinggal istrinya, alasan Nurdin melarang istrinya berhubungan akrab dengan AS, sehingga sempat terjadi percekcokan sebelum membabi buta membunuh istrinya.

Kendati demikian Nurdin menyesali perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa istrinya tersebut, hingga harus mempertanggung jawabkan perbuatannya mendekam di penjara.

"Iya mengingat peristiwa itu saya sangat menyesal," ujar Dia.

Jadwal Liga Inggris Live TVRI & Mola TV Mulai Malam Ini, Liverpool vs Watford, Arsenal vs Man City!

Awalnya Cuma Ratusan, Kini Peserta Baayun Maulid Ada Ribuan yang Datang dari Kalteng hingga Jakarta


Nurdin (35), pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri di sebuah pasar mingguan (kalangan) di Desa Tanjung Besar, Kecamatan Mekakau Ilir saat diamankan di Mapolres OKU Selatan, Jumat (13/12/2019). SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH (Sripoku.com/alan Nopriyansyah)

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved