Breaking News:

Misteri Persimpangan Sarigadung

Persimpangan Sarigadung Dijuluki Simpang Empat Lampu Merah Maut, Begini Alasannya

Seringnya kecelakaan terjadi di perempatan Km 6 Sarigadung, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat Tanahbumbu seakan telah terbenak dipikiran

Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah
Persimpangan Sarigadung Dijuluki Simpang Empat Lampu Merah Maut, Begini Alasannya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Seringnya kecelakaan terjadi di perempatan Km 6 Sarigadung, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat Tanahbumbu seakan telah terbenak di pikiran masyarakat.

Terbenak di pikiran masyarakat seringnya kecelakaan lalu lintas di persimpangan jalan itu, karena tidak sedikit pengendara mengalami luka serius bahkan meregang nyawa dalam keadaan tragis.

Saking seringnya kecelakaan yang terjadi hingga berujung ajal, warga pun sempat menjuluki kawasan itu simpang empat lampu merah (trafic light) maut.

"Banyak warga bilang kalau simpang empat Km 6 Sarigadung, simpang empat lampu merah maut," ucap Rusna warga sekitar kepada banjarmasinpost.co.id.

Misteri Persimpangan Sarigadung yang Sering Bawa Maut, Sebelum Kecelakaan Terdengar Suara Tangisan

Sudah Bunuh Ayahnya, Anak Hakim PN Medan Jamaluddin Malah Ingin Bundanya Tak Dihukum Mati, Ada Apa?

VIRAL Sembelih Bebek Peliharaan, Pria Ini Tamukan Telur Senilai Rp160 Juta, 5 Tahun Tak Bertelur

Menurut Rusna, kecelakaan lalu lintas kerab merenggut nyawa pengendara dimungkinkan ada hubungan dengan aura mistis dan di luar nalar manusia.

"Tapi itulah pernah aku alami. Seperti mendengar suara tangisan persis terdengar depan warung/rumah aku ini," ucap Rusnah.

Tidak cuman itu, terang Rusnah, yang membingungkannya. Bila terjadi kecelakaan, beberapa kali korban selalu tergeletak di jalan persis di depan warungnya.

"Seingat aku tiga orang yang meninggal tergeletak selalu di depan. Walau ada yang sempat di bawa ke rumah sakit. Yang seram kejadiannya yang terakhir, kepala korban sampai pecah karena terlindas ban truk," pungkas Rusna.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved