Berita Kalteng

Ketua PKK Kalteng Bagi Makanan dan Beri Semangat untuk Tim Medis

Tim PKK Provinsi Kalteng memberi makanan bertujuan agar tenaga medis tetap semangat dan sehat dalam merawat pasien kasus Covid-19.

ISTIMEWA
Istri Gubenur Kalteng, yang juga Ketua TP PKK Kalteng, Yulistra Ivo Azhari, saat memberikan makanan dan semangat untuk para medis di sejumlah rumah sakit di Palangkaraya 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Perhatian khusus diberikan Ketua Tim Penggerak (TPP) PKK Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng ), Ivo Yulistra Sugianto Sabran, untuk tim medis yang hingga Minggu (24/5/2020) masih menangani Pasien Covid-19 yang ada di rawat di beberapa rumah sakit di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Istri Gubernur Kalteng ini, membagikan nasi bungkus dan makanan ringan untuk tenaga medis di RS Doris Sylvanus, RS TNI AD dan RS Bhayangkara, yang tetap bekerja meskipun, saat ini Hari Raya Idul Fitri, untuk merawat pasien yang ada dibeberapa rumah sakit yang ada di Palangkaraya.

Ivo, panggilan akrab Istri Gubernur Kalteng ini, juga memberikan semangat untuk tenaga medis yang bertugas melayani masyarakat khususnya menjaga dan merawat pasien Covid-19.

Dia berdiskusi dengan tenaga medis. serta memberikan semangat dalam bertugas di tengah pandemi virus corona.

Gubernur Kalteng Serahkan Dana ke Bupati Bartim Rp3,5 Miliar, 7.132 KK Dapat BLT

Kapuas Tambah 25 Orang, Positif Covid-19 Kalteng Melejit Jadi 289 Kasus

Tebas Parang Korbannya, Dua Begal Motor di Buntok Kalteng Didor Polisi

Polda Kalteng Gencar Berantas Hoaks di Medsos Saat Pandemi Covid-19

Selanjutnya, memberikan makanan beserta lauk pauk, juga makanan ringan, untuk tenaga medis yang bertugas, baik di RS Doris Sylvanu, RS Bhayangkara dan RS TNI AD.

"Kami ingin memberikan semangat agar tenaga medis tetap sehat dalam merawat pasien dan melayani masyarakat,” kata Ivo.

Ivo menyebutkan, hal tersebut bagian kecil dalam memberikan semangat dan dukungan kepada tenaga medis ditengah pandemi virus corona.

“Kami salut dan mengapresiasi untuk tim medis dalam melayani masyarakat, menjaga dan merawat pasien covid-19 .Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu,” ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved