Kriminalitas Internasional

Curi 126 Pasang Sandal, Pemuda Ini Lakukan Hubungan Seks dengan Benda Milik Tetangganya Itu

Theerapat Klaiya (24), memiliki ketertarikan tersendiri pada sandal jepit dan ditemukan dengan 126 pasang sandal yang dicurinya

ViralPress via Metro.co.uk
Theerapat Klaiya dan 126 pasang sandal curiannya. Sandal-sandal itu digunakannya untuk berhubungan seks selama bertahun-tahun. 

Editor : Didik Trio Marsidi


BANJARMASINPOST.CO.ID, NONTHABURI - Gara-gara mencuri alas kaki para tetangganya, seorang pemuda di Thailand ditangkap polisi.

Parahnya lagi, pemuda ini mengaku melakukan hubungan seks dengan benda-benda itu.

Theerapat Klaiya (24), memiliki ketertarikan tersendiri pada sandal jepit dan ditemukan dengan 126 pasang sandal yang dicurinya dari penduduk setempat di Nonthaburi, Thailand.

Petugas kepolisian dapat mengidentifikasi Klaiya melalui rekaman CCTV di rumah korban terakhirnya.

Mekanisme Sekolah Buka Diumumkan Minggu Depan, Ini Syarat Diumumkan Mendikbud Nadiem Makarim

Kerusuhan Akibat Kematian George Floyd Meluas, California & Los Angeles, National Guard Diturunkan

FAKTA 14 Provinsi Gelar Pendaftaran PPDB 2020 Secara Daring & Luring, dari Jakarta hingga Kalsel

Ketika polisi menggeledah rumah pria itu, mereka menemukan koleksi sandal dan sepatu sangat banyak, yang telah dikumpulkan selama lebih dari dua tahun.

Klaiya mengatakan dia memakai sandal itu di sekitar rumahnya karena sangat merangsangnya, kata polisi dikutip dari Metro Selasa (26/5/2020).

Dia diduga mengatakan kepada petugas bahwa setelah beberapa jam memakai sandal jepit, dia berpelukan dan mencium sandal-sandal itu, melucutinya lalu menggesek di tubuhnya sebelum melakukan " hubungan seks".

Polisi mengungkapkan, koleksinya mencakup lusinan merek, ukuran, dan warna-warna berbeda. Semuanya masih layak pakai.

Sebagian besar alas kaki diletakkan di depan kantor polisi Nonthaburi, sebagai bagian dari konferensi pers pada Senin (25/5/2020).

Klaiya mengakui tiga tuduhan sekaligus yang diarahkan padanya, yakni pencurian malam hari, memiliki transceiver digital tanpa izin, dan melanggar jam malam virus corona, ungkap polisi.

Mayor Kolonel Ekkaphop Prasitwattanachai kepada media setempat mengatakan, itu bukan pelanggaran pertama Klaiya untuk kasus serupa.

"Setelah kami menangkap tersangka, kami juga mengetahui ia telah ditangkap tahun lalu karena mencuri sandal jepit di distrik lain."

"Dia sepenuhnya mengaku mencuri sandal untuk tujuan cabul, sehingga akan ditahan di kantor sampai pengadilan meminta jaksa memutuskan bagian selanjutnya dari proses hukum untuknya."

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Heboh Pria Curi 126 Pasang Sandal untuk Dipakai Berhubungan Seks",

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved