Breaking News:

BREAKING NEWS

Jasad Pelda Eka Budi Korban Tabrakan Mobil Patroli Vs KA Ditemukan di Kampung Cengklik Sragen

Pelda Eka Budi berada dalam satu mobil patroli Polsek Kalijambe yang tersambar kereta api di Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Sragen.

Editor: Anjar Wulandari
Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani
Warga sekitar Sungai Cemoro Kalijambe, Sragen naik jembatan melihat proses pencarian korban tertabrak kereta api, Senin (14/12/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SRAGEN - Setelah dilakukan pencarian sejak Senin (14/12/2020), akhirnya jasad Pelda Eka Budi, korban tabrakan mobil Patroli dengan Kereta Api (KA) ditemukan.

Pelda Eka Budi adalah salah satu korban kecelakaan maut kereta api dengan mobil patroli di Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen yang terjadi pukul 22.45 WIB, Minggu (13/12/2020).

Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD Sragen, TNI AD Kodim 0295/Sragen, Serta Sat Sabhara Polres Sragen menemukan jasad korban di aliran sungai kawasan Kampung Cengklik, Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Baca juga: Terapkan Protokol Kesehatan, ULM Melaksanakan Wisuda ke-99 di Banjarmasin

Baca juga: VIRAL, Video Pria Nekat Naik ke Sayap Pesawat yang Hendak Lepas Landas Bikin Geger Penumpang

Diketahui, Pelda Eka Budi berada dalam satu mobil patroli Polsek Kalijambe yang tersambar kereta api di Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Sragen.

Korban merupakan warga Dukuh/Desa Krikilan RT 08, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen yang bertugas di Koramil Kalijambe.

Kronologis Kecelakaan Mobil Patroli Polsek Kalijambe

Kecelakaan maut melibatkan mobil Polsek Kalijambe yang berisi tiga anggota polisi dan satu tentara tersambar kereta api pada Minggu (13/12/2020) tepatnya pukul 22.45 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di Dukuh Siboto, Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Sragen.

Kecelakaan maut melibatkan mobil Polsek Kalijambe yang berisi tiga anggota polisi dan satu tentara tersambar kereta api pada Minggu (13/12/2020) tepatnya pukul 22.45 WIB. (Istimewa)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil patroli itu tersambar kereta api (KA) Brantas jurusan Pasarsenen-Blitar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved