Breaking News:

BTalk

Di BTalk, 2 Warga Kalsel Terima Penghargaan Local Heroes Award dari Tribun Network

Ketua Sahabat Bekantan Indonesia dan pendiri Yayasan Rumah Kreatif dan Pintar menerima penghargaan dari Tribun Network dan Tribun Institute.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SYAIFUL ANWAR
Manajer Produksi Banjarmasin Post Group, R Hari Tri Widodo, bersama penerima piagam penghargaan Tribun Network dan Tribun Institute sebagai Local Heroes dari Kalimantan Selatan, yakni Ketua Sahabat Bekantan Indonesia (SBI) Amalia Rezeki dan Muhammad Arifin pendiri Yayasan Rumah Kreatif dan Pintar, Kamis (14/1/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kebahagiaan terpancar di wajah Amalia Rezeki, Ketua Sahabat Bekantan Indonesia (SBI), dan juga Muhammad Arifin, pendiri Yayasan Rumah Kreatif dan Pintar.

Keduanya menerima penghargaan dari Tribun Network dan Tribun Institute sebagai Local Heroes dari Kalimantan Selatan sebelum acara BTalk Banjarmasin Post Bicara Apa Saja, Kamis (14/1/2021).

Penyerahan piagam penghargaan diberikan diserahkan Manajer Produksi Banjarmasin Post Group, R Hari Tri Widodo.

Sebelum acara BTalk dengan tema Aksi Local Heroes Banua, Hari mengatakan, penghargaan kepada 21 Local Heroes dari seluruh penjuru Indonesia pada 17 Desember 2020.

Baca juga: Kiat Rumah Kreatif dan Pintar Mencari Peluang Usaha, Arifin Berdayakan Disabilitas dan Mantan Napi

Baca juga: Hari Hak Asasi Hewan Sedunia, SBI Dapat Kado 3 Bayi Bekantan di Stasiun Riset Pulau Curiak Batola

Dan dua orang di antaranya adalah berasal dari Kalsel, yaitu Amalia Rezeki dan Muhammad Arifin.

"Sebenarnya ada enam nama tokoh dari Kalsel yang pernah diliput dan diusulkan ke Jakarta, ternyata yang dipilih Mas Arifin dan Mbak Amel," papar Hari.

Ini sebagai bentuk apreasi dan penghargaan dari Tribun Network dan Tribun  Institute terhadap tokoh yang ada di Indonesia.

Sementara itu, Amel dan Arifin mengaku tak menyangka mendapat penghargaan Local Heroes Award dari  Tribun Network dan Tribun Intitute.

Baca juga: Tertarik Keunikan Tas Purun, EO dari Jakarta Kunjungi Rumah Kreatif Banjarmasin dan Bikin Kerjasama

Baca juga: Kembangkan Stasiun Riset Bekantan dan Ekosistem Lahan Basah, SBI Dapat Penghargaan dari ULM

"Antara kaget dan tak percaya saya dihubungi kru BPost mendapat penghargaan Local Heroes Award karena selama ini saya tidak pernah mengusulkannya," paparnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved