Breaking News:

Berita Banjarmasin

Yudisium Fakultas Teknik Informatika Uniska Banjarmasin, 652 Mahasiswa Dinyatakan Lulus

Sebanyak 652 mahasiswa dari Fakultas Teknik Uniska Banjarmasin mengikuti yudisium yang diselenggarakan pada Selasa (18/1/2021) dan Rabu (19/1/2021).

Penulis: Noor Masrida | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida
Yudisium Fakultas Teknik Informatika Uniska Banjarmasin 2019/2020 Selasa (19/1/2021) pagi. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 652 mahasiswa dari Fakultas Teknik Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska) Banjarmasin mengikuti yudisium yang diselenggarakan pada Selasa (18/1/2021) dan Rabu (19/1/2021).

Yudisium ini diikuti 652 mahasiswa dari program studi Teknik Informatika dan Sistem Informatika yang dilaksanakan di Ballroom Golden Tulip, hari Selasa dan Rabu.

Total ada 58 peserta yudisium dari program studi Sistem Informasi dan 594 mahasiswa dari Teknik Informatika periode 2019/2020.

Mengingat ada 652 mahasiswa yang menjadi peserta yudisium, acara ini kemudian dibagi menjadi empat sesi yang masing-masing sesi diikuti 163 orang.

Baca juga: Kalsel Dikepung Banjir, Permintaan Beras di Pasaran Meningkat Signifikan hingga 200 Persen 

Baca juga: Banjir di Kalsel 2021, Jalan Pagatanbesar Kabupaten Tala Putus, Warga Sediakan Kelotok

Baca juga: TNI AD Kirim Puluhan Dus Popok Bayi Hingga Alat Berat, Bantu Korban Banjir di Kalsel & Gempa Sulbar

Acara berjalan tertib dan pelaksanaannya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan di mana mahasiswa serta tamu yang datang diwajibkan mencuci tangan dan dicek suhu badan. Kursi para peserta yudisium juga diatur berjarak sesuai dengan anjuran.

Adapun mahasiwa dengan perolehan IPK tertinggi dari program studi Sistem Informasi Farida Norlita dengan IPK 3.83 dan dari program studi Teknik Informatika adalah Catur Ridho dengan IPK 3.75.

Yudisium turut dihadiri Ketua Yayasan Dr Ir H Gt Irhamni MT, Ketua Badan Pembina Yayasan, Ibu Hj Rahmi Tadjuddin Noor, Rektor Prof Abdul Malik PhD, Dekan Fakultas Teknik Informatika, Dr Hj Silvia Ratna MKom, Kaprodi Teknik Informatika, Dr Ir HM Muflih MKom, dan Kaprodi Sistem Informatika, Yusri Ikhwani MKom.

(Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved