Banjarbaru Juara

Wali Kota Banjarbaru Dengarkan Ekspose DKP3 dan Camat Landasan Ulin

Wali Kota dan Wakil Wali Kota mendengarkan paparan program kerja dan pembangunan, inovasi dan kendalanya dari Kepala Dinas KP3 dan Camat Landasan Ulin

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Alpri Widianjono
HUMPRO SETDAKO BANJARBARU
Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin SH MH bersama Wakil Wali Kota Wartono SE, saat memberi masukan dan arahan kepada jajaran Kantor Kecamatan Landasan Ulin dalam ekspose program pembangunan di wilayah kecamatan setempat, Kamis (6/5/2021). Pertemuan berlangsung di Balai Kota Banjarbaru, Kamis (6/5/2021) 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH  bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE mendengarkan ekspose program kerja SKPD, Kamis (6/5/2021).

Kali ini dengan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3 ), Hj Siti Hamdah SP MT, berserta stafnya, pertemuan berlangsung di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Disampaikan Aditya, dari ekspose ini, pihaknya juga dapat mengetahui kendala-kendala serta masalah yang dihadapi pada triwulan pertama. 

Sementara itu, Hj Siti Hamdah, menyampaikan program-program yang dilakukan Dinas KP3 Banjarbaru serta capaian realisasi pada triwulan pertama kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Jajaran Kantor Kecamatan Landasan Ulin saat memaparkan program pembangunan yang dilaksanakannya kepada Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin SH MH, bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono SE, Kamis (6/5/2021).
Jajaran Kantor Kecamatan Landasan Ulin saat memaparkan program pembangunan yang dilaksanakannya kepada Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin SH MH, bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono SE, Kamis (6/5/2021). (HUMPRO SETDAKO BANJARBARU)

Setelah itu, giliran ekspose dari Camat Landasan Ulin, Subhan, beserta staf, di tempat yang sama.

Sementara itu, Subhan menyampaikan program kerjanya pada triwulan pertama dan kendala yang dihadapi.

Tanggapan Wali Kota, pihaknya juga dapat mengetahui inovasi apa yang akan dilaksanakan aparat kantor kecamatan.

Kemudian, Wali Kota meminta Camat Landasan Ulin dan para lurahnya agar bisa menertibkan bangunan-bangunan yang menutup drainase.

Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin SH MH bersama Wakil Wali Kota Wartono SE mendengarkan ekspose program kerja Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) di Balai Kota Banjarbaru, Kamis (6/5/2021).
Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin SH MH bersama Wakil Wali Kota Wartono SE mendengarkan ekspose program kerja Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) di Balai Kota Banjarbaru, Kamis (6/5/2021). (HUMPRO SETDAKO BANJARBARU)

"Sehingga, mitigasi banjir kita dapat berjalan dan bencana banjir di Banjarbaru dapat diatasi serta tidak terulang lagi," pinta Wali Kota.

Sementara itu Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono berpesan agar bisa mendeteksi dini terkait karhutla yang ada di wilayah Kecamatan Landasan Ulin

"Agar ke depan tidak terjadi karhutla di Banjarbaru. Apalagi saat ini sudah mau memasuki kemarau," pungkas dia. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved