Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO DPD BMI Kalsel Bagikan Makanan Sahur di Banjarmasin

Sasaran pembagian makanan untuk sahur dari DPD BMI Kalsel di Kota Banjarmasin adalah penyapu jalanan, pemulung dan pedagang kaki lima.

Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD RAHMADI
Pengurus dan anggota Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kalimantan Selatan saat membagikan makan siap saji untuk sahur kepada kaum duafa di Kota Banjarmasin, Sabtu (8/5/2021) dini hari. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kalimantan Selatan membagikan makan siap saji kepada kaum duafa.

Menggunakan satu mobil, sayap Partai Demokrat ini berkeliling seputaran Kota Banjarmasin, kemudian membagikan makanan untuk sahur.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Kalsel, Deo Teguh Nugraha, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan lanjutan yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Kami sahur on the roadnya di beberpa lokasi di Kota Banjarmasin. Sasaran kami, penyapu jalanan, pemulung dan pedagang kaki lima," katanya kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (8/5/2021).

Baca juga: KPU Banjarmasin Berburu Ribuan Petugas KPPS untuk PSU Pilgub Kalsel

Baca juga: KPID Kalsel Pastikan Proses Seleksi Berjalan Sesuai Aturan

Ia berharap kegiatan itu dapat menjadi berkah bagi mereka yang menerimanya, serta menjadi motivasi bagi anak muda lainnya untuk berbagi kepada sesama.

"Semoga, bantuan dari BMI bermanfaat dan berkah. Semoga, memotivasi juga anak-anak muda lainnya untuk bisa ikut berbagi," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) BMI Pusat, sekaligus Dewan Pembina (DPD) BMI Kalsel, Sri Nurnaningsih, memberikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

Ia pun mengharapkan agar kegiatan serupa bisa dilakukan oleh seluruh BMI, guna membantu masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga: KMP Jembatan Musi Karam, PT ASDP Batulicin Kalsel Sebut Penyeberangan Tidak Berpengaruh

Baca juga: VIDEO Babinsa Imbau Masyarakat di Pasar Banjarmasin Supaya Pakai Masker

Terlebih menurutnya, di masa pandemi seperti sekarang, sebagian masyarakat sangat memerlukan bantuan.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat, apalagi dalam situasi pandemi ini memang membatu sekali bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah," ucapnya.

Kegiatan tersebut menurutnya sudah sejalan dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), agar seluruh kader Demokrat dan BMI membantu masyarakat.

"Sesuai dengan arahan Ketum, kami turun ke masyarakat untuk mengadakan aksi sosial, karena saat ini Demokrat berkoalisi dengan rakyat," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved