Breaking News:

Berita Tabalong

Petugas Polres dan Kodim 1008 Tabalong Sambangi Tiga Pasar Pantau Penerapan Prokes

Petugas polres dan kodim pantau prokes di Pasar Plambon Kecamatan Murung Pudak, Pasar Tanjung Kecamatan Tanjung dan Pasar Kapar Kecamatan Murung Pudak

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS POLRES TABALONG
Kepala Polres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin, dan Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf Raslambang Yudha, berdialog dengan penjual daging ayam di salah satu pasar di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (6/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Patroli Sinergitas TNI-Polri digelar Polres dan Kodim 1008 Tabalong dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Senin (6/9/2021). 

Dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin dan Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha, patroli gabungan ini juga sambangi tiga pasar.

Pasar yang disinggahi, Pasar Plambon Kecamatan Murung Pudak, Pasar Tanjung Kecamatan Tanjung dan Pasar Kapar Kecamatan Murung Pudak.

Saat berada di pasar, Kapolres dan Dandim juga melakukan dialogis dengan pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat sekitarnya.

Baca juga: Pasien Covid-19 di Rumah Sakit Tak Lagi Membludak, Angka Kesembuhan Tabalong Capai 89,93 Persen

Baca juga: Polemik Libur Hari Buruh di Tabalong, PUK SPKEP SIS Admo Siap Berjuang hingga Pengadilan

Baca juga: Delapan Sekolah di Tabalong Mendapat Izin Pembelajaran Tatap Muka

Baca juga: Sipir Cantik di Lapas Tanjung Ini Bangga Bisa Ikut Andil Membina Narapidana

Selain itu, disampaikan pula imbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kegiatan maupun kehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres melalui Kasi Humas, Iptu Mujiono, membenarkan adanya kegiatan patroli sinergitas guna cipta kondisi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Dalam pelaksanaannya selain dialog dan penyampaian imbauan ke masyarakat juga dilakukan pembagian masker gratis.

“Bapak Kapolres berharap kepada masyarakat Kabupaten Tabalong dapat lebih memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved