Breaking News:

Kriminalitas Tabalong

Perkelahian di Kalsel, Diduga Terlibat Pengeroyokan, Sekelompok Remaja Diamankan Polres Tabalong

4 remaja dan 1 pria dewasa diamankan Satreskrim Polres Tabalong diduga pelaku pengeroyokan terhadap korban yang masih remaja

Penulis: Dony Usman | Editor: Eka Dinayanti
Humas Polres Tabalong
sekelompok remaja yang diamankan satreskrim Polres Tabalong karena dugaan pengeroyokan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Satreskrim Polres Tabalong berhasil amankan 4 remaja dan 1 pria dewasa diduga pelaku tindak pidana pengeroyokan yang terjadi, Jumat (3/9/2021) malam sekitar pukul 23.00 wita, di dekat Terminal Pasar Kelua, Kecanatan Kelua, Tabalong.

Kelima pelaku itu masing-masing, empat remaja UK(16), IW(16), DF(14) dan DS(16) yang semuanya berstatus pelajar. Kemudian, KI(19), warga Kecamatan Muara Harus, Kabupaten Tabalong.

Kelima orang tersebut diduga melakukan tindakan pengeroyokan terhadap korban yang masih remaja, DA(15), warga Kecamatan Amuntai Utara, Kabupatem. Hulu Sungai Utara (HSU) yang juga masih pelajar.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka memar di bawah mata kiri, mata kirinya juga berwana merah, hidung pendarahan, sakit pada rahang bawah kanan, badan belakang memar dan kaki kiri terkilir.

Baca juga: PPKM Level 3 Tabalong Berlanjut, Makan Ditempat Dilonggarkan Jadi 50 Persen dari Kapasitas

Baca juga: PPKM Tabalong Masih Bertahan di Level 3, Diperpanjang Hingga 20 September 2021

Tak terima dengan pengeroyokan yang dialaminya korban kemudian melalorkan ke pihak kepolisian.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono, Rabu (8/9/2021] membenarkan kejadian aksi pengeroyokan sekelompok remaja yang terjadi di dekat Terminal Pasar Kelua.

Didampingi orangtua korban DA (15) melaporkan kejadiannya ke Polres Tabalong, Sabtu (4/9/2021) malam karena merasa tidak terima atas perbuatan yang menyebabkannya luka-luka.

Selanjutnya, atas dasar laporan pengaduan korban itulah, personel Satreskrim di bawah pimpinan Kasatreskrim Polres Tabalong, AKP Trisna Agus Brata, berhasil mengamankan para pelaku, Sabtu (4/9/2021).

"Smuanya dijemput petugas di kediamannya masing-masing dan selanjutnya dibawa ke Polres Tabalong," kata Kasi Humas.

Sementara itu, dugaan pengeroyokan ini bermula dari korban bersama temannya inisial LAN (15), warga Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara yang sama-sama berstatus pelajar naik kendaraan roda dua dari Amuntai menuju ke Tabalong.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved