Breaking News:

Berita Bisnis

DPD REI Kalsel Terbuka Jalin Kerjasama Layanan di Sektor Perumahan

DPD REI terbuka bekerjasama dengan siapa saja untuk pembangunan perumahan di Kalsel, termasuk dengan Bank Mandiri Region IX Kalimantan

Penulis: Salmah | Editor: Eka Dinayanti
REI Kalsel
DPD REI Kalsel bersama jajaran Bank Mandiri Regional IX Kalselteng, saat di kantor pemasaran Fitria Mandiri Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Mandiri dan REI (Real Estate Indonesia) terus mempererat kerjasama dalam hal KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Diharapkan pada 2022 kerjasama tersebut semakin baik.

Kunjungan jajaran pimpinan Bank Mandiri Regional IX Kalselteng di kantor pemasaran Fitria Mandiri Banjarbaru diterima Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini beserta pengurus REI Kalsel lainnya.

Ahyat menyatakan sekarang DPD REI terbuka bekerjasama dengan siapa saja untuk pembangunan perumahan di Kalsel, termasuk dengan Bank Mandiri Region IX Kalimantan yang menjadi mitra DPD REI Kalsel.

Baca juga: Anggota REI Kalsel dilatih Sistem Pendaftaran Anggota Secara Online

Baca juga: Pembangunan Perumahan Korban Kebakaran Kotabaru, Percepatan Pengurukan Terkendala Hujan

“Dengan Bank Mandiri kerjasama sudah lama dilakukan dan kami akan terus menjalin kerjasama untuk pembangunan rumah di Kalsel termasuk rumah bersubsidi,” tambahnya.

Mewakili para pengembang Ahyat juga berharap, sektor perumahan akan semakin bangkit di tahun 2022 ini, apalagi perekonomian sudah semakin membaik dan pandemi Covid-19 yang sudah semakin melandai.

“Semoga pandemi usai dan perekonomian semakin bangkit dan ini tentunya akan membawa dampak positif bagi bisnis perumahan di tanah air termasuk di Kalsel,” pungkasnya.

Baca juga: Perusahaan Pengguna Air di Tahura Sultan Adam Sepakati Imbal Jasa Lingkungan

Regional CEO Bank Mandiri Region IX/Kalimantan Jan Winston Tambunan, menagtakan Bank Mandiri sudah lama bekerjasama dengan DPD REI Kalsel untuk KPR bersubsidi maupun KPR non subsidi.

“Kami berharap kerjasama akan semakin erat dan makin berkembang di tahun 2022 ini, karena Bank Mandiri terus meningkatkan pelayanan termasuk di sektor perumahan," ujarnya saat mengujungi pihak DPD REI Kalsel.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved