Berita Banjarbaru

Konser Noah Geisha di Liburland di Amanah Borneo Park dimulai, Target Tiket 10 Ribu Per Hari

Sederet penyanyi dan band terkenal Indonesia akan beri hiburan sampai dua hari kedepan di Amanah Borneo Park Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Penulis: Milna Sari | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/milna sari
pembukaan Liburland Festival di Amanah Borneo Park. 

BANJARMASINPOST,CO,ID, BANJARBARU - Konser Noah dkk yang dikemas dalam Liburanland Festival di Amanah Borneo Park dimulai hari ini, Sabtu (6/8/2022).

Sederet penyanyi dan band terkenal Indonesia akan beri hiburan sampai dua hari kedepan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Semisal, Raisa, Isyana, Kunto Aji, Hivi, Geisha, Fourtwnty hingga Noah.

Sedangkan untuk band lokal yang tidak kalah keren, ada Muram, Rockapudink, Three Days, Higgs dan masih banyak lagi.

Baca juga: Anak Inklusi Berbakat Istimewa Paling Banyak di Banjarbaru

Baca juga: Emergency GTM Fire and Rescue Evakuasi Ular Kobra daru Dapur Rumah Warga Jalan Golf Banjarbaru

Dengan daya tampung 30 ribu orang di venue utama, pihak Amanah Borneo Park menargetkan setiap harinya ada 10 ribu orang.

Direktur Operasional Amanah Borneo Park, Yulianjar Wati, Sabtu (6/8/2022) berujar, sampai pembukan, festival perdana di Kalimantan ini, penjualan tiket sudah mencapai 6 ribu secara online.

"Target 10 ribu orang itu mungkin akan tercapai dengan adanya pembelian tiket langsung di lokasi acara. Jadi, setiba di sini pengunjung tidak hanya menikmati karya pertunjukan artis nasional. Juga karya pelaku ekonomi kreatif dan pemuda di Kalimantan Selatan," ujar Yulianjar Wati.

Sementara, Direktur Utama PT Kelola Alam Subur H Fatwa Aji Lanang Nugroho, berujar, Liburland Festival ini adalah event terbesar pertama di Kalimantan Selatan bahkan di Kalimantan.

Baca juga: Terlibat Pengeroyokan, Dua Pria Diamankan Satreskrim Polres Tabalong

Baca juga: Diamankan saat Perbaiki Sepeda Motor, Pria di Tabalong Ini Simpan Sabu di Casing Hp

Liburland akan membuat pengunjung benar-benar liburan, soalnya ada konser musik, stand up, art workshop, 100 bazaar makanan dan fashion yang dilaksanakan di Amanah Borneo Park.

"Ini bukan sekedar konser biasa, tidak hanya tentang Ariel ataupun Raisa, ini juga adalah upaya kita meningkatkan ekonomi daerah," ujar pria yang disipa Pak Lanang ini.

Dijelaskan dia, Liburland Fest adalah gerakan sinergi bersama, untuk membuat ekonomi kota ini pulih lebih cepat dan lebih kuat.

Dalam acara pembukaan, hadir Owner PT Amanah Group H Imam Abror beserta istri dan segenap jajaran direksi amanah group. Selain itu juga hadir wakil wali kota Banjarbaru, Wartono.

( Banjarmasinpost.co.id /Milna Sari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved