Bumi Antaluddin

Tujuh Pengajar Muda Gerakan Indonesia Mengajar Pamitan, Bupati HSS Ucapkan ini

Sebanyak tujuh orang Pengajar Muda Angkatan XVI dari Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar, yang sudah bertugas selama satu tahun dan telah berakhir

Tujuh Pengajar Muda Gerakan Indonesia Mengajar Pamitan, Bupati HSS Ucapkan ini
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
dan telah berakhir masa tugasnya di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) didampingi Kepala Dinas Pendidikan Nordiansyah,S.Sos,M.Si melakukan silaturrahmi sekaligus pamitan dengan Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP, senin (13/5/2019) di ruang kerja Bupati HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sebanyak tujuh orang Pengajar Muda Angkatan XVI dari Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar, yang sudah bertugas selama satu tahun dan telah berakhir masa tugasnya di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) didampingi Kepala Dinas Pendidikan Nordiansyah,S.Sos,M.Si melakukan silaturrahmi sekaligus pamitan dengan Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP, senin (13/5/2019) di ruang kerja Bupati HSS.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan sebagai daerah penerima Pengajar Muda dari Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar mengucapkan terimakasih kepada Pengajar Muda Angkatan XVI atas darma bakti pengabdiannya selama di HSS.

"Tentu tugas kami melanjutkan karya-karya Pengajar Muda selama setahun di HSS," kata Bupati.

Sebanyak tujuh orang Pengajar Muda Angkatan XVI dari Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar, yang sudah bertugas selama satu tahun dan telah berakhir masa tugasnya di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) didampingi Kepala Dinas Pendidikan Nordiansyah,S.Sos,M.Si melakukan silaturrahmi sekaligus pamitan dengan Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP, senin (13/5/2019) di ruang kerja Bupati HSS.

Sebanyak tujuh orang Pengajar Muda Angkatan XVI dari Yayasan Gerakan Indonesia

Mengajar, yang sudah bertugas selama satu tahun dan telah berakhir masa tugasnya

di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) didampingi Kepala Dinas Pendidikan

Nordiansyah,S.Sos,M.Si melakukan silaturrahmi sekaligus pamitan dengan

Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP, senin (13/5/2019) di ruang kerja Bupati HSS.

(Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS)

Selain itu juga Bupati mengucapkan terimakasih karena daerah HSS telah ditempatkan Pengajar Muda dan sebentar lagi akan menerima angkatan yang selanjutnya.

Halaman
123
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved