Suara Pembaca

Susahnya Mau Bayar PBB

Yth. Bapak Gubernur Kalimantan Selatan. Sekadar tanya saja, kita rakyat disuruh taat bayar PBB tapi ujungnya dipersulit juga.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Yth. Bapak Gubernur Kalimantan Selatan. Sekadar tanya saja, kita rakyat disuruh taat bayar PBB tapi ujungnya dipersulit juga.

Saat saya mau bayar PBB, saya yang masuk wilayah Kabupaten Banjar di Bank Kalsel hampir tiap minggu bolak-balik tidak bisa membayar PBB tersebut dengan alasan gangguan online tanpa batas waktu tidak bisa ditentukan.

Aneh bin ajaib, pas terlambat kena denda yang disalahkan kita tidak taat pajak. Jadi yang betul gimana bapak gubernur Kalsel Yth? Terima kasih. 087750286236

TANGGAPAN:

TERIMA kasih telah menyampaikan saran/masukan yang akan menjadi bahan evaluasi, sesuai komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik.

Bank Kalsel memberikan alternatif layanan pembayaran PBB, antara lain melalui teller Bank Kalsel, melalui jaingan ATM maupun aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel.

Selanjutnya kami mengimbau, apabila ditemui kendala saat bertransaksi, dapat menyampaikan ke Kantor Bank Kalsel terdekat atau menghubungi call center Bank Kalsel di nomor 0800 1122 000.

 

HADI RAHMAN
Pgs. Kepala Kelompok
Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved