Berita Kalteng

Lomba Mancing Hingga Gerakan Kebersihan Ramaikan Hari Adhyaksa

Suasana lingkungan Kantor Kejati Kalteng dalam beberapa hari ini tampak semarak dengan berbagai lomba yang dilakukan oleh pegawai adhiyaksa tersebut

Lomba Mancing Hingga Gerakan Kebersihan Ramaikan Hari Adhyaksa
Dari Kejati Kalteng untuk BPost
Kemeriahan, Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59 Tahun 2019 dan HUT IAD Ke - XIX,dilingkungan Kantor Kejati di Jalan Imam Bonjol, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, salah satunya lomba mewarnai untuk taman kanak-kanak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Suasana lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dalam beberapa hari ini tampak semarak dengan berbagai lomba yang dilakukan oleh pegawai adhiyaksa tersebut.

Kegiatan yang dilakukan pihak Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah tersebut merupakan rangkaian Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59 Tahun 2019 dan HUT IAD Ke - XIX, yang tampak ramai, Sabtu (20/7/2019 ) dilingkungan Kantor Kejati di Jalan Imam Bonjol, Palangkaraya.

Fokus kegiatan dilakukan di Lapangan Sepak Bola di Sekolah Adhyaksa Kejati Kalteng.

"Kegiatan diikuti semua Pegawai Kejati Kalteng dan Kejari Palangkaraya, Ibu ibu Ikatan Adhyaksa Darmakarini, dan keluarga besar Adhyaksa Kejati Kalteng dan Kejari Palangkaraya,"ujar Kepala Penerangan Hukum Kejati Kalteng, Restianto, Minggu (21/7/2019).

Baca: Polisi Tangkap Pria Ini Setelah Gelapkan 47 Mobil Rental, Modus Pelaku Sewa Mobil Kemudian Dijual

Baca: Bakal Calon Bupati Kotim Mulai Sosialisasikan Diri, Ketua Dewan Ini Siap Maju Lewat Jalur Perorangan

Baca: Tabrak Mobil Parkir, Salim Tewas Terkapar, Begini Luka yang Dialami Korban

Baca: Diserang Separatis Bersenjata di Nduga, Satu Anggota TNI Gugur

Dia menjelaskan, kegiatan dibuka dengan upacara pembukaan POR dipimpin oleh Kajati Kalteng, Adi Sutanto, dilanjutkan dengan pelepasan balon, Jalan Santai keluarga Adhyaksa, Penghijauan, Gerakan Indonesia Bersih dan Biopori.

Banyak lagi kegiatan lainnya, diantaranya lomba mewarnai, menyanyi dan lomba baca Al-Quran surah pendek bagi Anak TK, hiburan musik, lomba mancing di sore harinya.

"Kegiatan berlangsung meriah dan diselingi dengan pengundian doorprize," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved