Ekonomi dan Bisnis

Jalin Kerjasama Membangun Banua, Perusahaan BUMD ini Targetkan Bangun 200 Unit Rumah di Banjarbaru

PT Bangun Banua Kalimantan Selatan menggelar penandatangan kerjasama dengan perbankan BUMN, BTN Syariah bertempat di Hotel Batung Batulis

Jalin Kerjasama Membangun Banua, Perusahaan BUMD ini Targetkan Bangun 200 Unit Rumah di Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/mariana
Penandatanganan kerjasasama PT Bangun Banua Kalimantan Selatan dengan BTN Syariah Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Bangun Banua Kalimantan Selatan menggelar penandatangan kerjasama dengan perbankan BUMN, BTN Syariah bertempat di Hotel Batung Batulis, Selasa (29/10/2019).

Komisaris Utama PT Bangun Banua Kalimantan Selatan, H Supiyannor menargetkan, adanya MoU ini pembangunan rumah di kawasan Cempaka Banjarbaru dapat segera terlaksana.

"Ada sekitar 200 unit secara keseluruhan, kurang lebih di area 6 hektar meliputi pembangunan Rumah Toko (Ruko), KPR tipe 36, tipe 45, dan tipe 60. Harga jual mulai Rp 153 juta untuk masyarakat," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Harapannya bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat secara umum. Penawaran ke BTN Syariah ini dijalankan salah satunya faktor tenor yang panjang hingga 15 tahun.

Baca: Surat Tidak Pailit Harus Membuat di Surabaya, Fakih Hanya Diberi Waktu Lima Hari

Baca: Kasus Pencabulan Guru Pencak Silat Terhadap Anak Didik di Tapin Segera Disidangkan

Baca: Suntik Silikon Peninggi Badan Berbahaya, Dokter Lilik Siap Bantu Penanganan Estetika Korbannya

Baca: Peringati Sumpah Pemuda, Yayasan AHM dan Trio Motor Latih Generasi Muda Sampit

Setelah selesai pembangunan di area 6 hektar kawasan Banjarbaru, pihaknya akan melanjutkan pembangunan di Banjarmasin khususnya renovasi Hotel Batung Batulis.

Sementara itu, Branch Manager BTN Syariah Banjarmasin, Ferry Despriza menuturkan, pihaknya akan bersinergi dengan PT Bangun Banua Kalimantan Selatan dalam menunjang kegiatan usaha kedua belah pihak.

"BTN Syariah Banjarmasin berkomitmen memberikan pelayanan jasa perbankan yang berkualitas dan terbaik untuk PT Bangun Banua Kalimantan Selatan dalam upaya mendukung pertumbuhan bisnis bagi pembangunan Kalimantan Selatan," ujarnya.

Baca: Rumah Warga di Desa Awang Ini Tak Layak Huni, 10 Anggota Kodim Barabai Terjun Lakukan Ini

Baca: Kabut Asap Super Pekat, Dinkes Batola Siapkan Rumah Oksigen

Baca: Permudah Transaksi Pembayaran, Warga Banjarmasin Mulai Terbiasa Gunakan Uang Digital

BTN Syariah Banjarmasin berakselerasi lebih luas dan turut serta mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, mengembangkan infrastruktur ekonomi dan upaya percepatan pelaksanaan tata ruang provinsi maupun kota/kabupaten.

Penandatanganan kerjasasama PT Bangun Banua Kalimantan Selatan dengan BTN Syariah Banjarmasin.
Penandatanganan kerjasasama PT Bangun Banua Kalimantan Selatan dengan BTN Syariah Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

"Kami mendukung penuh PT Bangun Banua Kalimantan Selatan untuk dapat mewujudkan pembangunan Banua yang berorientasi profit, kompetitif, sehat, profesional, dinamis serta memberikan manfaat bagi pemerintah daerah Kalsel, yang sejalan dengan visi misi PT Bangun Banua Kalimantan Selatan," tukasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved