Berita Banjarmasin

Beri Binmatkum ke Warga Kuin dan Pegawai Kecamatan, ini yang Disampaikan Para Jaksa

Seksi Penkum Kejaksaan Tinggi Banjarmasin melakukan kegiatan Penerangan dan Penyuluhan Hukum Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM)

Beri Binmatkum ke Warga Kuin dan Pegawai Kecamatan, ini yang Disampaikan Para Jaksa
istimewa
BINMATKUM di Kuin Utara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seksi Penkum Kejaksaan Tinggi Banjarmasin melakukan kegiatan Penerangan dan Penyuluhan Hukum Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM) kepada masyarakat Kelurahan Kuin Utara dan para pegawai Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (4/11/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Banjarmasin Utara diikuti puluhan warga dan 30 pegawai Kecamatan berlangsung dengan santai.

Hadir menjadi pembicara yakni Kasi Penkum Kejati Kalsel -Makhpujat SH, Satgassus P3TPK Kejati Kalsel - M.Irwan SH MH, Kasi A pada Bidang Intelijen Kejati Kalsel - M.Hartono SH.

Materi yang disampaikam antara lain tentang Penyalahgunaan Narkoba dan Obat-obatan lainnya dan juga memberikan informasi bahwa Kejaksaan R.I akan melaksanakan rekrutmen pegawai baru.

Baca: Perlakuan Betrand Peto pada Putri Bungsu Ruben Onsu Saat Sarwendah Makan Jadi Sorotan

Baca: 7 Hal Positip yang Terjadi Pada Tubuh Saat Setop Mengonsumsi Pemanis Buatan

Baca: Sosok Suami Baru Lina, Mantan Istri Sule yang Menikah Lagi, Ibu Rizky Febian Tak Kasih Kabar?

"Kegiatan ini diharapkan untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyalahgunaan dan peredaran narkoba salah satunya diusulkan kepada Pemerintah Kota dan Kabupaten untuk melaksanakan kegiatan/lomba lingkungan RT atau RW terbaik yang bebas dari Narkoba," Ucap Makhpujat.

Acara ini disambut baik masyarakat maupun para Pegawai Kecamatan Banjarmasin Utara, terbukti mereka mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Plh. Camat Banjarmasin Utara, Norrahmawati S.AP.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved