Berita Banjarmasin

Istri Wali Kota Banjarmasin Siti Wasilah Akan Berbagi Tips Asuh Anak di Talk Show Best Western

SUdah pada daftar buat ngumpul-ngumpul seru di Best Western Kindai Hotel tanggal 17 November 2019? Ayo, ibu-ibu jangan sampai ketinggalan

Istri Wali Kota Banjarmasin Siti Wasilah Akan Berbagi Tips Asuh Anak di Talk Show Best Western
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina beserta Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin Siti Wasilah mengunjungi stand yang tersedia di Expo BSF, Rabu (6/3/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - SUdah pada daftar buat ngumpul-ngumpul seru di Best Western Kindai Hotel tanggal 17 November 2019?  Ayo, ibu-ibu jangan sampai ketinggalan mengikuti TalkTalkshow with Expert Panelisth.

Menurut Fanggy Sumaco, Sales Director of Sales & Marketing Best Western Hotel, ada narasumber special, dr Hj Siti Wasilah, M.Si Med @wasilahs selaku ketua TP PKK Kota Banjarmasin yang akan share tips bermanfaat.

"Buat yang lagi hamil dan menyusui, pengen tahu nutrisi terbaik buat mom dan baby, bisa ngobrol seru dengan dr. Ronaldo August RambulanBegi, Sp.OG, M.Kes," katanya.

Buat yang galau bagaimana melakukan newborn day ada dr. Adi Hijaz Yamani, Sp.A. "Boleh banget moms konsultasi bagaimana biar baby selalu sehat tanpa harus selalu konsumsi obat-obatan," katanya.

Ga cuman itu aja, juga ada beberapa tenant seru yang buka booth pas acara.

Pilkada Banjarmasin 2020, Ingin Ulang Kesuksesan, Calon Petahana Ibnu Sina Daftar ke Gerindra

KPU Kalsel Berharap Usia Petugas PPK, PPS dan KPPS Pilkada 2020 Maksimal 60 Tahun, Antisipasi Korban

Acara ini buat mommies, daddies dan buat anak anak! Kita bakalan ada playground seruu jadi anak-anak yang ikutan bisa main sepuasnya.

Ada toddlers performance yang super imut, fashion show serta beauty tutorial yang fresh tapi tetap aman buat bumil dan busui.

(Banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved