BPost Cetak

Liverpool Vs West Ham, Lima Laga The Reds Menuju Juara Liga Inggris

LIVERPOOL akan menjamu West Ham dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Premier yang digelar di Anfield, Selasa (25/2/2020).

Liverpool Vs West Ham, Lima Laga The Reds Menuju Juara Liga Inggris
AFP/GLYN KIRK
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, merayakan gol kontra Tottenham pada laga lanjutan Liga Inggris di Tottenham Stadium, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-Liverpool akan menjamu West Ham dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Premier yang digelar di Anfield, Selasa (25/2/2020).

Ini merupakan pertandingan yang menentukan dalam upaya The Reds merengkuh gelar juara. Jika menang dalam pertandingan ini dan dilanjutkan dengan kemenangan dalam empat pertandingan berikutnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan segera menggelar pesta juara.

Liverpool akan berusaha untuk melangkah lebih dekat untuk memenangkan gelar Liga Premier. Mereka 19 poin mengungguli Manchester City pesaing terdekat yang menempati peringkat kedua di klasemen.

Ada 12 laga tersisa Liverpool musim ini. Namun Liverpool tidak perlu menunggu kemenangan di semua laga untuk menjadi juara. Mereka cukup memenangkan lima pertandingan yang akan dihadapi.

Dua Gol Aubameyang Menangkan Laga Arsenal Vs Everton, Hasil Akhir 3-2

Ditengah Wabah Virus Corona, Lazio Berpesta Gol 3-1 Lawan Genoa, Tempel Juventus Dipuncak Klasemen

Berpesta Gol Saat Jamu Watford, Manchester United Naik Klasemen, Hasil Akhir 3-0

Dimulai dari laga melawan West Ham (Kandang), dilanjutkan dengan Watford (tandang), Bournemouth (Kandang), Everton (tandang), dan Crystal Palace (Kandang).

Jika The Reds memenangkan semua pertandingan dari lima laga mendatang, maka gelar juara liga Premier akan segera diraih. Tepatnya pada tanggal 21 Maret 2020 setelah pertandingan menghadapi Crystal Palace di Anfield.

Jika gagal memenangkan seluruh pertandingan dari lima laga mendatang, maka Liverpool harus melakoni tujuh laga tersisa berikutnya pada musim ini. Di mana mereka akan menghadapi Manchester City (tandang), Aston Villa (Kandang), Brighton (tandang), Burnley (Kandang), Arsenal (tandang), Chelsea (Kandang), dan terakhir Newcastle (tandang).

Setelah kekalahan dialami Liverpool atas Ateltico Madrid pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Liverpool akan menjamu West Ham di Anfield, Selasa (25/2).

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp percaya bahwa kekalahan pertengahan pekan lalu di Atletico Madrid telah membuat seluruh pasukan Liverpool memiliki keinginan yang membara untuk kembali ke jalur kemenangan.

The Reds menderita kekalahan tipis 0-1 di Wanda Metropolitano pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved