Breaking News:

Rumah Pilkada Kalsel

Rumah Pilkada Kalsel : Begini Bocoran Rancangan Kerja Bapaslon BirinMu dan H2D

Melalui Program Rumah Pilkada Kalsel, Banjarmasin Post, Kompas Tv, Smart FM dan Motion Radio menelisik bagaimana visi-misi dan rancangan program kerja

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Hari Widodo
Dok BPost
Kedua Perwakilan Tim Pemenangan Bapaslon Pilgub Kalsel memghadiri Program Rumah Pilkada Kalsel ungkapkan program kerja masing-masing Bapaslon 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 termasuk Pilgub Kalsel terus berjalan dan sudah mendekati tahapan penetapan pasangan calon (Paslon) yang dijadwalkan pada Tanggal 24 September mendatang.

Kedua Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Pilgub Kalsel yaitu H Sahbirin Noor-H Muhidin (BirinMu) dan H Denny Indrayana-H Difriadi (H2D) terus mematangkan penjabaran visi-misinya ke dalam bentuk rancangan program kerja untuk di jual kepada masyarakat pemilih di Kalsel.

Melalui Program Rumah Pilkada Kalsel, Banjarmasin Post, Kompas Tv, Smart FM dan Motion Radio menelisik bagaimana visi-misi dan rancangan program kerja masing-masing Bapaslon melalui Tim Pemenangannya masing-masing.

Dimana Tim Pemenangan BirinMu diwakili oleh Koordinator Bidang Kampanye, Rikval Fachruri dan Tim Pemenangan H2D diwakili oleh Divisi Media, M Ihza Anfasa Noor.

Pilkada Kalsel 2020 di Tengah Pandemi, Pemprov Gelar Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Jelang Pilkada Kalsel 2020, Juriat Ingatkan Paslon Tidak Berpolitik di Makam Habib Basirih

VIDEO Pilkada Kalsel 2020, Sahbirin dan Denny Bersyukur Penuhi Syarat Kesehatan

Bergantian, keduanya menyampaikan bagaimana visi-misi masing-masing Bapaslon jagoannya.

BirinMu kata Rikval mengangkat tagline Banua Maju, yang memiliki arti tersendiri yaitu Banua melambangkan Provinsi Kalsel dan Maju merupakan akronim dari kata makmur, sejahtera dan berkelanjutan.

"Dari situ kami tentu inginkan masyarakat di Kalsel makmur dan sejahtera. Indikatornya banyak, terrmasuk Banua yang aman, secara ekonomi makmur dan banyak lagi. Kalau berkelanjutan ini adalah program dari BirinMu untuk menyeimbangkan antara aspek ekonomi, sosial dan budaya di masyarakat Kalsel," ungkapnya.

Disinggung terkait rancangan program kerja, Rikval menyatakan ada sederet rancangan program kerja yang sudah disusun diantaranya menyangkut sektor infrastruktur, sumber daya manusia (SDM) dan keberlanjutan ekonomi.

Kalsel menurutnya yang dalam waktu beberapa tahun ke depan dipastikan akan menjadi pintu gerbang Ibu Kota Negara (IKN) perlu terus mempersiapkan diri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved