Breaking News:

Berita Banjarbaru

PLN UIW Kalselteng Perkenalkan Aplikasi New PLN Mobile untuk Mudahkan Pelanggan

Pelanggan PLN dapat lakukan pembayaran, pembelian token listrik, pemeriksaan riwayat transaksi sampai pada pengecekan pemakaian energi listrik bulanan

BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS
Launching Aplikasi New PLN Mobile di K'fave Cafe dan Resto, Jalan Panglima Batur No 17, RT.001, RW.005, Kelurahan Komet, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (11/2/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah Kalimatan Selatan dan Kalimantan Tengah meluncurkan aplikasi layananan pelanggan, yaitu New PLN Mobile

Hadir dalam acara tersebut General Manager PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah ( UIW Kalselteng ), Sudirman, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, Priyo Wurianto. dan Senior Manager SDM Abdan.

Dikatakan Sudirman dalam konferensi pers di K'fave Cafe dan Resto, Jalan Panglima Batur No 17, RT 001, RW.005, Kelurahan Komet, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam memberikan pelayanan kelistrikan, penyempurnaan dan sekaligus pengalaman layanan kelistrikan yang lebih optimal. 

"Aplikasi New PLN Mobile ini memiliki tampilan baru dan fitur yang lebih lengkap," kata Sudirman, Kamis (11/2/2021).

Makin Mudah, Bayar Tagihan dan Beli Token Listrik Melalui Aplikasi New PLN Mobile

Penuhi Permintaan Pelanggan, PLN Luncurkan Sertifikat Energi Terbarukan

Melalui fitur unggulan di aplikasi tersebut, menurutnya, pelanggan dapat mengakses kemudahan.

Di antaranya, pembayaran, pembelian token listrik, pemeriksaan riwayat transaksi, pengecekan pemakaian energi listrik bulanan.

Juga, proses mengubah daya, pengaduan baik itu keluhan maupun gangguan kelistrikan dan pelaporan angka stand Kwh meter sendiri. 

Pelanggan pun dipermudah untuk melakukan pembayaran pembelian token listrik hanya dengan aplikasi ini. Pembayarannya, bisa dilakukan melalui akun virtual ataupun dompet digital.

Berbagi Kebahagiaan, PLN Salurkan Bantuan untuk 75.000 Anak Yatim dan Duafa

Selain itu, dalam penjelasannya Sudirman mengatakan, pihak PLN juga mengupayakan integrasi sistem perbankan, yaitu BNI, Mandiri, BRI dan BCA. Dan, pembayaran secara digitalnya di LinkAja, Ovo dan Gopay.

Halaman
12
Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved