Breaking News:

Hasil SPAN PTKIN

Hasil SPAN PTKIN Diumumkan Besok, Cek di https://span-ptkin.ac.id

Bagi yang sudah mengikuti Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN PTKIN), besok jangan lupa melihat pengumuman.

Editor: M.Risman Noor
BANJARMASINPOST.CO.ID/HELRIANSYAH
Mahasiswa dari tiga perguruan tinggi di Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, yakni STIT Darululum, Politeknik dan STIKIP, melakukan aksi di halaman Siringlaut, Rabu (28/10/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagi yang sudah mengikuti Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN PTKIN), besok jangan lupa melihat pengumuman.

Hasil Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN PTKIN) akan diumumkan besok, Senin (12/4/2021) pukul 13.00 WIB.

Hal itu dikonfirmasi Ketua Panitia SPAN PTKIN Mahmud.

"Hasil seleksi SPAN PTKIN akan dimumkan secara serentak pada tanggal 12 April 2021 jam 13.00 WIB," kata Mahmud dalam keterangan resmi, dikutup dari laman resmi Kemenag.

Baca juga: SBMPTN 2021, Besok UTBK Gelombang 1 Dimulai, Peserta Wajib Bawa Persyaratan Ini

Baca juga: Dampak Gempa Bermagnitudo 6,7 di Malang, 1.189 Unit Rumah Rusak

Link pegumuman Ia menuturkan, SPAN PTKIN tahun ini diikuti oleh 182.890 siswa dari 11.920 sekolah yang mendaftar.

Hasil pengumuman kelulusan bisa dilihat di laman berikut: https://span-ptkin.ac.id.

Selanjutnya, proses verifikasi dan/atau pendaftaran ulang di PTKIN masing-masing bagi yang lulus seleksi, akan ditetapkan oleh masing-masing PTKIN.

SPAN PTKIN merupakan pola seleksi yang dilaksanakan secara nasional oleh seluruh UIN atau IAIN atau STAIN dalam satu sistem yang terpadu.

Banjir Kalsel, Mahasiswa yang tergabung Jaringan Mahasiswa Berdikari HST saat menyempaikan aspirasi ke Kantor Pemkab Hulu Sungai Tengah, Kamis 1 April 2021 lalu.
Banjir Kalsel, Mahasiswa yang tergabung Jaringan Mahasiswa Berdikari HST saat menyempaikan aspirasi ke Kantor Pemkab Hulu Sungai Tengah, Kamis 1 April 2021 lalu. (Foto JMB untuk Banjarmasinpost.co.id)

Seleksi tersebut diselenggarakan secara serentak oleh Panitia Pelaksana yang ditetapkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia.

Biaya seleksi Biaya pelaksanaan SPAN-PTKIN ditanggung oleh pemerintah sehingga peserta tidak dipungut biaya pendaftaran.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved