Breaking News:

Berita Kalteng

Mantan Ketua Partai Golkar Abdul Razak Pimpin KAHMI Kalteng

Pesserta Musyawarah Wilayah V yang berlangsung di Palangkaraya secara aklamasi memilih ABdul Razak sebagai Ketua Umum KAHMI Kalteng periode 2021-2024

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalimantan Tengah periode 2021-2024 dipercayakan dipimpin H Abdul Razak.

Hal itu atas Musyawarah Wilayah V yang berlangsung di Palangkaraya dan secara aklamasi memilhnya sebagai Ketua Umum KAHMI Kalteng.

Ketuk palu oleh pimpinan Musyawarah Wilayah V, Nurani Mahmudin, dilakukan ketika dominasi pengurus menginginkan H Abdul Razak didaulat secara aklamasi memimpin organisasi tersebut selama lima tahun ke depan. Harapan mereka agar KAHMI tetap eksis ikut membangun Kalteng 

Mantan Ketua Partai Golkar Kalimantan Tengah ini, Minggu (30/5/2021), mengatakan, sudah aktif dalam organisasi sejak masih kuliah di Universitas Lambung Mangkurat di Banjarbaru Kalimantan Selatan. Hingga kemudian, menjadi pengurus KAHMI Kalteng sebagai dewan penasihat.

Baca juga: Positif Covid-19 di Kalteng Bertambah 155 Dalam Sehari, Operasi Yustisi Digencarkan di Palangkaraya

Baca juga: Debit Air Sungai Kahayan Palangkaraya Kalteng Naik, Warga di Bantaran Diminta Waspada

Baca juga: Anggota Polda Kalteng Amankan Tiga Warga Palangkaraya Bawa Sajam

Baca juga: Penganiayaan di Kalteng, Karena Hal Sepele, Warga Pundu Kotim Pukul Sopir dengan Pipa Besi

Masih kata Razak, sebenarnya tidak berencana untuk menjadi ketua organisasi tersebut.

Tetapi atas dorongan sejumlah tokoh KAHMI Kalteng yang memintanya untuk maju, didukung banyak kalangan alumni, karena itu menerimanya.

"Saya menerima ini karena adanya dorongan dari sejumlah tokoh KAHMI dan dukungan banyak pengurus KAHMI Kalteng. Akhirnya, saya siap menerimanya dengan komitmen bersama untuk membangun Kalteng lebih baik lagi ke depannya," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved