Breaking News:

Berita Sampit

Polisi Akan Panggil Pemilik Usaha Bos Miras Yang Bertengkar dengan Wabup Kotim

Jajaran Kepolisian Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, telah melakukan penyegelan tempat penjualan minuman keras di Jalan Tjilik Riwut kilom

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id / faturahman
Polisi Kotim hingga, Jumat (18/6/2021) masih belum mencabut policeline tempat percekcokan antara bos miras dengan Wakil Bupati Kotim, Irawati yang ada di Jalan Tjilik Riwut km 3 Sampit 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Jajaran Kepolisian Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, telah melakukan penyegelan tempat penjualan minuman keras di Jalan Tjilik Riwut kilometer 3 Trans Kalimantan arah Sampit-Palangkaraya, Kamis (18/6/2021) pagi.

Bahkan polisi sudah melakukan pemeriksaan langsung ke bagian dalam tempat penjualan miras tersebut, sayangnya sepertinya dua berisi botol miras yang ada di warung tersebut tidak ditemukan demikian juga dengan bos pemilik usaha tersebut, juga tidak ada di tempat.

Kasat Sabhara Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, AKP Suroto, mengatakan, pihaknya tetap akan memanggil pemilik kios penjual miras tersebut, untuk datang ke Polres Kotim terkait viralnya kasus ini."Kami akan menuntaskan kasus ini, pemiliknya akan kami panggil untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Sementara itu, upaya penertiban penjualan minuman keras (miras) oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur yang saat ini terus dilakukan, mendapat dukungan dari tokoh pemuda Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat.

Baca juga: Miras di Kalteng, Penjual Terbuka di Sampit dan Diijual dengan Harga Murah

Baca juga: VIDEO Sempat Cekcok Dengan Pemilik Usaha, Wabup Kotim Irawati Tetap Awasi Miras

Menurut Heru, sudah saatnya semua pihak bergandengan tangan untuk menangani masalah miras yang sangat meresahkan masyarakat. Bahkan dampak dari maraknya miras tersebut mengakibatkan terjadinya potensi berbagai penyakit masyarakat.

Oleh karena itu, upaya penertiban yang dilakukan oleh ibu Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur beserta jajarannya diapresiasi mantan Anggota DPRD Kalteng ini juga tokoh agama islam lainnya."Sebagai elemen masyarakat sudah seharusnya turut menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, termasuk generasi muda dari maraknya peredaran miras tersebut" ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved