Breaking News:

Kabar DPRD Tanah Laut

DPRD Tala Setujui Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

Raperda Perubahan APBD tahun 2021 disetujui untuk disahkan menjadi peraturan daerah (perda)

Penulis: Idda Royani | Editor: Eka Dinayanti
HUMAS DPRD TALA UNTUK BPOST GROUP
 Didampingi dua wakilnya, Ketua DPRD Tala Musimin (ketiga dari kanan) bersama Bupati Tala HM Sukamta memperlihatkan dokumen pengesahan Perubahan APBD 2021 pada rapat paripurna, Kamis (30_9) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Setelah melalui proses pembahasan yang cukup menyita waktu dan tenaga, akhirnya Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Anggaran dan Pendapatan Daerah (APBD) tahun 2021 Kabupaten Tanah Laut (Tala), akhirnya tertuntaskan pembahasannya.

Pada Kamis (30/9/2021) kemarin Raperda Perubahan APBD tahun 2021 tersebut telah disetujui untuk disahkan menjadi peraturan daerah (perda).

Keputusan itu dihasilkan melalui rapat paripurna yang berlangsung di gedung utama DPRD Tala di kawasan Jalan A Syairani, Pelaihari.

Rapat Paripurna beragenda Pengambilan Keputusan Terhadap Raperda Kabupaten Tala tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 tersebut dipimpin Ketua DPRD Tala Muslimin.

Ia didampingi dua wakilnya yaitu H Atmari dan H Rahimullah.

Pihak Pemerintah Kabupaten Tanah Laut langsung dihadiri Bupati HM Sukamta.

Baca juga: Support Tumbuhkembang IKM, Wakil Rakyat Tala Blusukan ke Perkampungan

Selain itu juga hadir beberapa pejabat teras terkait di lingkup Pemkab Tala.

Dokumen pengesahan Raperda Perubahan APBD 2021 menjadi perda ditandatangi Bupati dan pimpinan dewan.

"Alhamdulillah Raperda Perubahan APBD 2021 telah disetujui. Selanjutnya nanti mudah-mudahan dapat segera dilaksanakan sehingga kegiatan dan program pembangunan juga bisa makin lancar," ucap Muslimin.

Bupati Tala HM Sukamta mengatakan penandatangan tersebut dalam rangka memenuhi ketentuan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 64 Tahun 2020 tentang pedoman penyusunan APBD tahun anggaran 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved