Berita Banjarbaru

Nasdem dan Golkar Banjarbaru Masih Tunggu Pelamar Lagi, PDIP Tunggu Keputusan Pusat

Tiga Partai Politik di Banjarbaru sudah membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru untuk Pilwali 2020.

Nasdem dan Golkar Banjarbaru Masih Tunggu Pelamar Lagi, PDIP Tunggu Keputusan Pusat
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Ketua tim penjaringan dan Sekretaris DPD Nasdem 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU -Tiga Partai Politik di Banjarbaru sudah membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru untuk Pilwali 2020.

Satu partai yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banjarbaru sudah menutup proses pendaftaran dan dua partai lainnya Nasdem dan Golkar masih dalam proses membuka pendaftaran.

DPD Golkar Kota Banjarbaru secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru untuk Pilwali 2020 sejak 25 September hingga 15 Oktober mendatang di Sekretariat DPD Golkar di Banjarbaru.

Dari Partai NasDem pendaftaran sudah dibuka sejak 23 September hingga 23 Oktober. Nasdem Kota Banjarbaru, menggunakan sistem pendaftaran online bagi kepada para pelamar.

Baca: Inikah Penyebab Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Ruben Onsu Ungkap Hal Ini

Baca: NEWSVIDEO : Karyawan PDAM Bandarmasih Gelar Shalat Istisqa

Baca: Satu Atap Bangunan Sekolah Rusak Parah, Kepala SMKN 1 Kusan Hulu Siapkan Ruang Cadangan

Baca: Ini Pedapat Kadis PUPR Tabalong Mengenai Longsor di Desa Hapalah Banua Lawas

Ketua DPD Golkar Kota Banjarbaru, AR Iwansyah mengatakan untuk pengambilan berkas formulir bisa dilakukan pada jam kerja.

"Sampai saat ini baru dua nama yang mengambil formulir pendaftaran dan masih belum mengembalikan berkas," katanya, Kamis, (3/10).

Pendaftaran masih menggunakan sistem manual. Jadi pengambilan formulir dulu baru nanti penyerahan berkas. Untuk pengambilan formulir dari pukul 09.00 WITA hingga 17.00 Wita.

Pihaknya juga masih menunggu para bakal calon yang akan mengambil formulir mengingat proses pendaftaran masih berlangsung lama hingga 15 Oktober mendatang.

Dua nama yang sudah mengambil formulir yakni Aditya-Iwansyah, namun masih belum mengembalikan formulir.

Tidak jauh berbeda, dari partai NasDem masih belum ada perubahan. Masih satu nama yang sudah mengembalikan berkas ke panitia penjaringan bakal calon yakni Abdul Halim.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved