Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Sambut Hari Pahlawan, Lion Air Group Gratiskan Tes PCR dan Antigen untuk Tenaga Medis

Lion Air Group,  menawarkan program khusus gratis PCR dan Antigen bagi tenaga kesehatan (tim medis).

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
kompas.com
Ilustrasi - Lion Air group menggratiskan tes PCR dan antigen bagi nakes. 

BANJARMASINBPOST, BANJARBARU - Memperingati hari pahlawan, 10 November 2021, Lion Air Group,  menawarkan program khusus gratis tes PCR dan Antigen bagi tenaga kesehatan (tim medis).

Penawaran spesial “GRATIS RDT-ANTIGEN atau RT-PCR” dijalankan bersamaan 2 (dua) momentum semarak, Hari Pahlawan Nasional Diperingati setiap 10 November. 

Corporate Communications Strategi, Danang Mandala Prihantoro, menjelaskan pada 2021 mengusung tema “Pahlawanku Inspirasiku” membawa makna pahlawan sekarang bersama-sama melawan berbagai permasalahan termasuk berjuang terhadap masa waspada pandemi Covid-19. 

Dijelaskan dia, Inspirasi tertuang, salah satunya guna memberikan apresiasi dan terima kasih kepada “pahlawan kesehatan, yaitu para tenaga medis” yang telah membantu semua pihak tetap dalam keadaan sehat.

Baca juga: Dicabut, Aturan Wajib Tes PCR dan Antigen untuk Perjalanan Darat 250 Km

Baca juga: Maskapai Gelar Promo Tes PCR, Lion Air Mulai Rp 195.000 untuk Wilayah Jabodetabek

Baca juga: Penerbangan Luar Jawa-Bali Boleh Dengan Antigen, Kadinkes : Masuk Kalsel Tetap Gunakan Tes PCR

Kedua, beber, Danang Mandala Prihantoro dalam  rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional. 

"Diperingati setiap 12 November, pada tahun ini bertemakan tema “Sehat Negeriku, Tumbuh Negeriku”. Kolaborasi tenaga kesehatan bersama seluruh masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19.

Berbagai upaya dilakukan, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, meningkatkan vaksinasi nasional dalam mewujudkan Indonesia sehat  dan terus bertumbuh.

Dijelaskan Danang, Lion Air Group optimis, layanan “GRATIS” uji kesehatan Covid-19 mampu memberikan nilai lebih dan kemudahan setiap calon penumpang khusus tenaga medis agar bisa merencanakan perjalanan udara, sebagaimana ketentuan dan persyaratan penerbangan yang diberlakukan.

Lion Air Group bersama DDSM bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi tenaga kesehatan dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara.

"Persyaratan “GRATIS” RDT-ANTIGEN atau RT-PCR, yang gratis untuk tenaga medis tersebut mulai hanya tanggal 12, 13, 14 November 2021," urainya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved