Breaking News:

Wabah Corona di Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: 9 Orang Sembuh, Total 275 Orang yang Sehat

TIM GTPP Kabupaten Kapuas, Kalteng, mencatat 9 orang sembuh dari Covid-19 sehingga total yang selesai isolasi atau dinyatakan sehat sebanyak 275 orang

BANJARMASINPOST.CO.ID/FADLY SETIA RAHMAN
Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Kapuas, Kalteng, H Junaidi, didampingi Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas 2020, Devalentin, merilis perkembangan Covid-19. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, cenderung mengalami penurunan.

Terlihat berdasarkan data yang diterima dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Kapuas, Senin (7/9/2020) pukul 18.00 WIB, tercatat pasien positif yang masih dalam perawatan sebanyak 13 orang.

Lalu yang dinyatakan selesai isolasi atau sembuh sebanyak 275 orang. "Kemarin, pasien sembuh dari Covid-19 di Kapuas kembali bertambah sebanyak 9 orang," kata juru bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Kapuas, H Junaidi, Selasa (8/9/2020).

Kemenag Kapuas Lakukan Visitasi Pengajuan Pondok Pesantren Salafiyah di Selat Kapuas, Jelaskan Ini

Pandemi Covid-19, PAD Kapuas Alami Perlambatan, BPPRD Upayakan Capai Target

Disdik Kapuas Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Jenjang TK PAUD di Wilayah Kapuas

TIm GTPP Covid-19 Kabupaten Kapuas masih terus menyampaikan imbauan agar masyarakat senantiasa terus mewaspadai penularan kasus Covid-19 dan berpesan tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Kemudian, H Junaidi juga mengingatkan kepada Masyarakat Kabupaten Kapuas bahwa Covid-19 ini adalah musuh bersama dan bisa diatasi pandemi ini dengan kebersamaan, kekompakan dan dengan penuh persaudaraan.

"Mari bersama-sama menyatukan langkah, pikiran, keinginan, kemampuan, dan motivasi untuk menghindari serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved